ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Tidak Pakai Snapdragon, Xiaomi Redmi Pro 2 akan Gunakan Helio P25 dan RAM 6 GB

Setelah muncul kabar mengenai bocoran waktu peluncuran Redmi Pro 2 yang akan jatuh pada bulan Maret 2017. Kini giliran prosesor smartphone ini terungkap.

Berdasarkan informasi yang beredar, Xiaomi Redmi Pro 2 tidak akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660. Melainkan menggunakan prosesor buatan MediaTek yang bernama Helio P25 Octa-core berkecepatan 1,6 GHz.

Dikabarkan Redmi Pro 2 akan menggunakan dual-camera utama beresolusi 12 MP yang menjadi nilai tambah smartphone ini. Sementara itu, Redmi Pro generasi pertama juga dilengkapi dengan dual-camera utama.

Tak hanya itu, Redmi Pro 2 akan hadir dengan dua varian yang terdiri dari RAM 4 GB + storage 64 GB yang dikabarkan memiliki harga 1.599 Yuan atau sekitar Rp 3,08 jutaan dan RAM 6 GB + storage 128 GB yang dikabarkan memiliki harga 1.799 Yuan atau sekitar Rp 3,47 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar