Berita

OPPO Umumkan Waktu Rilis OPPO F3 Plus di 5 Negara. Kapan Indonesia?

Beberapa waktu lalu, telah muncul bocoran mengenai smartphone terbaru OPPO yang bernama F3 dan F3 Plus. Dikabarkan smartphone ini akan menggunakan dual-camera depan 16 MP + 8 MP.

Dengan kemampuan dual-camera ini nampaknya OPPO ingin menantang ketangguhan dari Vivo V5 Plus yang memiliki dual-camera depan dengan resolusi 20 MP + 8 MP. Salah satu keunggulan dual-camera depan sendiri dapat menghadirkan kemampuan foto selfie (bokeh) dengan instan.

Menariknya, hari ini OPPO telah mengumumkan bahwa F3 Plus yang merupakan smartphone unggulan lini F3 akan diluncurkan pada tanggal 23 Maret 2017 di 5 negara secara serentak yang terdiri dari Indonesia, Myanmar, Filipina, Vietnam, dan Amerika Serikat (Times Square, New York).

Tentu saja persaingan di Indonesia mengenai smartphone dual-camera selfie akan semakin memanas antara OPPO dan Vivo. Bahkan akan terjadi persaingan spesifikasi hardware dan harga yang akan menguntungkan pihak pembeli juga. Untuk itu, mari Kita tunggu saja kehadirannya minggu depan.

Leave a Comment