Aplikasi Berita

Kelola Internet IndiHome dengan Mudah Menggunakan Movin’

Telkom merupakan salah satu provider besar asal Indonesia. Bisa dibilang perusahaan yang satu ini lebih tua dari yang lainnya dan telah lahir sejak 23 Oktober 1856.

Meskipun awalnya hanya merupakan telepon kabel, namun Telkom melakukan berbagai inovasi yang salah satunya adalah Speedy dan secara otomatis kini berubah menjadi layanan IndiHome Fiber.

IndiHome Fiber sendiri merupakan layanan 3P yang terdiri dari Internet, TV, dan telepon yang dipasang di rumah maupun kantor. Nah, bagi Gadgeter yang sudah berlangganan IndiHome Fiber dan ingin melakukan pengaturan dengan mudah di smartphone maka dapat mencoba aplikasi Movin’ IndiHome.

Movin’ IndiHome sendiri merupakan aplikasi mobile yang dapat digunakan pada smartphone bersistem operasi Android. Dengan aplikasi ini, Gadgeter akan dapat mengelola Internet Fiber, UseeTV, dan telepon rumah dengan mudah, baik ketika di dalam maupun luar rumah hanya menggunakan sebuah smartphone saja.

Fitur Utama Movin’ Indihome

  1. My Internet yang mengizinkan koneksi seamless dari WiFi IndiHome Gadgeter atau hotspot Wifi.id di seluruh Indonesia
  2. My Phone yang dapat digunakan untuk melakukan maupun menerima panggilan smartphone menggunakan nomor telepon rumah yang tagihannya dimasukkan ke dalam IndiHome Gadgeter
  3. My Entertainment yang bisa digunakan untuk mengelola Usee TV Gadgeter langsung dari smartphone
  4. My HomeSolution yang dapat digunakan untuk mengecek tagihan bulanan rumah Gadgeter secara praktis dengan menu “Home Payment” dan berbagai fitur digital lainnya untuk mengakrabkan Gadgeter dengan keluarga.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi Movin’ IndiHome, Gadgeter cukup mengunduhnya langsung dari Google Play Store ke smartphone. Selanjutnya, pastikan smartphone sudah terkoneksi dengan WiFi IndiHome di rumah.

Pilih peran dan Gadgeter dapat masuk menggunakan akun Google dan nomor IndiHome akan dipindai secara otomatis. Pindai QR Code pada menu aplikasi Movin’ di USeeTV. Terakhir, Otentikasi fitur My Phone dengan menghubungi nomor telepon 0800-1NDIHOME (0800-16344663) dari telepon rumah atau GSM.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment