ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Samsung Galaxy A3 (2016) Segera Dapatkan Android 7.1.1 Nougat

Smartphone keluarga Galaxy A merupakan salah satu andalan Samsung dalam kelas menengah. Hal ini disebabkan karena keluarga ini mampu menghadirkan desain dan spesifikasi hardware menarik.

Nah, baru-baru ini Samsung Galaxy A3 (2016) muncul di situs aplikasi benchmark, GeekBench. Terlihat smartphone yang satu ini menggunakan prosesor Exynos Octa-core berkecepatan 1,5 GHz dan RAM 2 GB.

Namun ada hal yang lebih menarik dibandingkan spesifikasi hardware tersebut, yakni penggunaan sistem operasi terbaru Android 7.1.1 Nougat. Dengan sistem operasi ini, Galaxy A (2016) mampu menghasilkan skor sebesar 615 poin dalam pengujian Single-core dan 3.132 poin dalam pengujian Multi-core pada aplikasi Geekbench.

Dengan bocoran ini, memberikan harapan kepada pengguna Galaxy A (2016) bahwa update Android 7.1.1 Nougat sebentar lagi akan dilakukan oleh pihak Samsung. Untuk itu, kita tunggu saja kabar terbaru yang akan bergulir beberapa hari ke depan.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar