Berita Smartphone

Vivo V5 Lite Hadir dengan Kamera Selfie 16 MP dan RAM 3 GB. Berapa Harganya?

Setelah meluncurkan Vivo V5 Plus dengan dual-camera depan 20 MP + 8 MP, kini secara resmi PT. Vivo Mobile Indonesia merilis saudaranya yang bernama Vivo V5 Lite.

Dari label Lite yang dihadirkan, smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi hardware yang lebih rendah dibandingkan dengan Vivo V5 Plus dan V5, namun harganya menjadi terjangkau.

Vivo V5 Lite telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6750 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci beresolusi HD (1.280 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5. Dari sektor kameranya, Vivo telah membekalinya dengan kamera depan 16 MP dan kamera belakang 13 MP.

Sayangnya smartphone ini tidak memiliki dukungan sensor fingerprint. Tak ketinggalan dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, port jack audio 3,5 mm, port microUSB, dan Funtouch OS 3.0 berbasiskan Android 6.0 Marshmallow telah hadir dalam smartphone yang satu ini.

Vivo V5 Lite memiliki dua pilihan warna yang terdiri dari Crown Gold dan Rose Gold. Sementara itu, harga dari smartphone yang satu ini mencapai Rp 2.999.000. Mungkin bagi Gadgeter yang menginginkan smartphone selfie dengan harga terjangkau, mungkin Vivo V5 Lite bisa menjadi pilihannya.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment