ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Samsung Galaxy C5 Pro akan Gunakan Kamera Depan dan Belakang 16 MP

[sumber gambar : Weibo]

Samsung merupakan vendor nomor satu dunia yang smartphone buatannya telah hadir di berbagai negara. Vendor yang satu ini menjual smartphone di berbagai kelas, baik bawah, menengah, maupun atas. Meskipun begitu, memang harga dari smartphone yang dijualnya bisa dibilang di atas rata-rata.

Baru-baru ini situs sertifikasi asal Tiongkok, TENAA, tengah mengungkapkan kehadirannya di Tiongkok dan memperlihatkan bocoran mengenai spesifikasi hardware dari smartphone terbarunya yang bernama Galaxy C5 Pro.

Terlihat smartphone yang satu ini telah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Untuk layarnya telah menggunakan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Dari sektor kameranya, Galaxy C5 Pro telah dibekali dengan kamera depan 16 MP dan kamera belakang 16 MP yang dapat menghasilkan foto dengan bagus. Untuk harganya sendiri akan dibanderol mencapai 2.499 Yuan atau sekitar Rp 4,82 jutaan.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar