Aplikasi Berita

Kini Gmail Bisa Disisipkan File 50 MB

Kini Gmail telah menjadi salah satu layanan email besar di dunia. Layanan ini sendiri diluncurkan oleh Google untuk umum pada 7 Februari 2007. Menariknya, layanan email ini mampu menyalip Yahoo dari tahun ke tahun hingga sampai sekarang ini.

Selain tampilan antar muka layanannya yang mudah, Gmail juga mampu menyisipkan file, gambar, dan video hingga berkapasitas 25 MB per email yang dikirimkan. Sayangnya seiring berjalannya waktu, file yang perlu disisipkan oleh seseorang ke teman, keluarga, atau rekan kerjanya semakin besar.

Untuk itu, hari ini secara resmi Google melalui blog resminya mengumumkan bahwa setiap pengguna Gmail bisa menyisipkan file, gambar, maupun video hingga kapasitas 50 MB. Hal ini cukup menarik karena file yang disisipkan kini telah 2 kali lipat daripada sebelumnya.

Namun apabila Gadgeter ingin menyisipkan file, gambar, maupun video lebih dari 50 MB maka akan diarahkan langsung ke Google Drive yang tautannya (link) dapat dibagikan langsung ke penerima email. Selamat mencoba.

[Sumber : Blog resmi Google]

Leave a Comment