Berita Tips dan Trik

Cara Melihat Status Teman di WhatsApp Terbaru

Cara Melihat Status Teman di WhatsApp Terbaru

Setelah diakuisisi oleh Facebook, aplikasi messaging WhatsApp mengalami pengembangan yang sangat pesat dalam hal fitur maupun penggunanya. Selanjutnya, baru-baru ini Facebook baru saja merilis fitur baru untuk WhatsApp seperti layaknya Instagram Story yang bernama Status.

Apabila fitur Status terdahulu hanya bisa memperlihatkan tulisan status beserta foto profil. Dalam fitur Status terbaru ini memungkinkan penggunanya membuat status lebih dinamis layaknya Instagram Story.

Nantinya pengguna WhatsApp memiliki kesempatan untuk membuat status dengan menggunakan foto maupun video lengkap dengan tulisan statusnya. Namun sebagian orang belum mengetahui cara untuk melihat status teman di WhatsApp.

Untuk melihat status teman di WhatsApp cukup mudah, langkah pertama yang harus dilakukan Gadgeter adalah melakukan update aplikasi WhatsApp hingga versi terbaru. Selanjutnya, akan muncul perubahan terbaru pada menu utama menjadi Camera, Chats, Status, dan Calls.

Cara Melihat Status Teman di WhatsApp Terbaru Tutorial

Nantinya Gadgeter dapat langsung mengakses menu Status dan akan langsung ditampilkan status sendiri maupun teman lainnya. Kemudian Gadgeter bisa langsung menekan foto dari teman yang berada tepat di sebelah namanya.

Selanjutnya status berbentuk foto maupun video lengkap dengan tulisannya akan muncul beberapa detik atau menit tergantung keinginan teman Gadgeter. Sebagai catatan, apabila status yang dibuat hanya satu maka garis lingkaran hijau akan penuh yang berada di pinggiran foto. Sedangkan Status yang dibuat banyak maka akan dilambangkan dengan garis lingkaran hijau patah-patah. Selamat mencoba.

Leave a Comment

4 Comments