ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik

Cara Melihat Kontak di WhatsApp Terbaru Yang Sudah Tidak Muncul Lagi

Cara Melihat Mencari Kontak Whatsapp Terbaru

WhatsApp merupakan aplikasi messaging paling populer di dunia. Setelah dibeli Facebook, fitur-fitur yang ditawarkan WhatsApp pun telah banyak bertambah dan menjadi lebih canggih.

Bahkan dalam update WhatsApp terbaru, penggunanya dapat memberikan status layaknya Instagram Story yang dapat diisi dengan video maupun foto lengkap beserta statusnya.

Tentu saja hal ini menarik karena penggunanya dapat melakukan update pada status sehari-harinya secara dinamis di WhatsApp terbaru. Sayangnya terdapat beberapa perubahan letak menu yang tidak terlalu jelas letaknya seperti Kontak WhatsApp yang sudah tidak muncul seperti versi dahulu.

Dalam WhatsApp versi sebelumnya, pengguna bisa mengakses menu Contacts untuk mencari nama kontak teman maupun rekan untuk dihubungi. Namun pada WhatsApp versi terbaru, menu Contacts ini tidak terlihat karena paling jelas menonjol adalah menu Chat, Status, Calls, dan Camera.

Cara Melihat Kontak di Whatsapp Terbaru

Nah pastinya sebagian orang bertanya-tanya di mana sebenarnya letak menu Contacs saat ini. Tidak perlu khawatir karena menu ini telah berubah penempatannya di dalam menu Calls.

Cara Melihat Mencari Kontak Whatsapp Terbaru

Untuk itu, Gadgeter dapat langsung memilih menu Calls dan selanjutnya memilih menu berlambang telepon + pada bagian atas. Hasilnya seluruh kontak yang dimiliki Gadgeter muncul. Nantinya dalam halaman Contacts ini Gadgeter bisa langsung melakukan panggilan telepon atau video call pada nama-nama kontak yang tersedia. Selamat mencoba.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar