ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Smartphone Xiaomi MBE6A5 5,5 Inci dan RAM 3 GB Muncul di Situs TENAA. Redmi Note kah?

[sumber gambar : TENAA]

Pada tahun 2017 ini nampaknya Xiaomi akan banyak meluncurkan smartphone karena pasalnya setelah Redmi Note 4X versi standar dan Hastune Miku, kini telah muncul bocoran baru mengenai smartphone Xiaomi terbaru dengan codename MBE6A5 yang memiliki layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) di situs TENAA.

Terungkap juga prosesor Helio X20 atau Helio X25 Deca-core, prosesor grafis Mali-T880MP4 RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat deakan disematkan dalam smartphone yang satu ini.

Tak ketinggalan, sensor fingerprint, MIUI 8.0 yang berbasiskan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, baterai berkapasitas 4.000 mAh, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, kamera belakang 13 MP ditambal dual-LED Flash, dan kamera depan 5 MP akan hadir juga dalam Xiaomi MBE6A5 ini. Sayangnya belum bocoran mengenai harga dan waktu peluncuran resminya.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar