ASUS TUF Gaming FX507
Berita

OPPO akan Sematkan Teknologi Fotografi 5x pada Smartphone Terbarunya

OPPO merupakan salah vendor asal Tiongkok yang berhasil mengekspansi Indonesia dan sukses menjual smartphone di tanah air. Bahkan vendor ini berhasil menduduki peringkat kedua pada tahun 2016 di Indonesia dalam kategori smartphone.

Beberapa smartphone OPPO yang laku di Indonesia menawarkan beragam fitur kamera yang menarik, terutama kamera depannya untuk mengambil foto selfie, seperti yang terdapat pada OPPO F1s, F1s Raisa Phone, dan F1 Plus dengan kamera depan yang beresolusi 16 MP.

Nah, OPPO baru saja mengumumkan terobosan teknologi fotografi terbarunya yang bernama 5x. Nantinya teknologi ini akan diumumkan pada ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2017.

Teknologi ini sendiri dikembangkan selama 1 tahun oleh OPPO dan dikebarkan kemampuan kamera dengan teknologi ini akan meningkat pesat. Sayangnya 5x ini baru akan dijelaskan secara rinci pada ajang MWC 2017 mendatang. Untuk itu, Kita tunggu saja kehadirannya seminggu lagi.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar