ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Nokia 3 akan Hadir dengan Snapdragon 425 Jadi Pesaing Zenfone 3 Go. Berapa Harganya?

Bisa dibilang Nokia 6 mendapatkan respon yang positif ketika dijual di Tiongkok dengan terjual habis dalam beberapa menit pada penjualan pertama dan keduanya. Hal membuat HMD Global sangat senang dan akan membawa beberapa smartphone Android Nokia terbarunya di ajang MWC 2017 Barcelona.

Salah satunya adalah smartphone murah Nokia 3 yang akan dibanderol dengan harga 150 Euro atau sekitar Rp2,13 jutaan. Nantinya Nokia 3 akan memiliki layar 5,2 inci beresolusi HD (1.280 x 720 piksel), RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, kamera utama 13 MP, dan kamera depan 5 MP yang hampir sama dengan Nokia 5.

Sementara prosesornya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core lebih rendah dibandingkan Nokia 5 yang menggunakan Snapdragon 430. Selain itu, terlihat spesifikasi hardware Nokia 3 sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan Zenfone 3 Go di kelas dan harga yang sama.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar