ASUS TUF Gaming FX507
Berita

LG V30 akan Gunakan prosesor Snapdragon 835?

Beberapa waktu lalu, telah muncul bocoran internal LG yang memperlihatkan spesifikasi hardware smartphone flagship terbarunya, yakni G6. Dikabarkan produk tersebut akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 karena penggunaan Snapdragon 835 tidak diizinkan oleh pihak Samsung.

Namun baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai spesifikasi hardware smartphone kelas atas multimedia terbaru LG, yakni V30. Dikabarkan smartphone yang satu ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835.

Hal tersebut tentu saja mengejutkan, belum diketahui apakah LG telah berbicara dengan Samsung agar mengizinkan V30 menggunakan prosesor Snapdragon 835. Selain prosesornya yang mumpuni, LG V30 akan menggunakan RAM 6 GB dan teknologi DAC yang lebih bagus dibandingkan V20.

Diprediksi V30 akan diluncurkan dan dijual di dunia pada pertengahan tahun 2017. Sayangnya belum muncul bocoran mengenai harga dan waktu peluncuran resminya sehingga Gadgeter harus menunggu bocoran selanjutnya.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar