ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bentuk Xiaomi Redmi 5 Terungkap di situs TENAA

[sumber gambar : TENAA]

Pada tahun 2017 ini, nampaknya Xiaomi akan banyak meluncurkan smartphone terbarunya di dunia. Setelah kehadiran Xiaomi Redmi Note 4X, kini giliran bocoran mengenai smartphone terbarunya Redmi 5 hadir di situs sertifikasi asal Tiongkok, TENAA.

Terlihat smartphone yang satu ini akan memiliki layar sentuh 5 inci, bodi yang dilapisi metal, dan sensor fingerprint pada bagian belakangnya. Selain itu, desainnya hampir mirip dengan keluarga Redmi generasi sebelumnya. Untuk dimensinya sendiri mencapai 139,24 mm x 69,94 mm x 8,65 mm.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan baterai berkapasitas 4.000 mAh akan hadir dalam Redmi 5. Sayangnya belum ada informasi mengenai prosesor, kamera, RAM, dan penyimpanan internalnya. Untuk itu, kita tunggu saja bocoran selanjutnya yang akan hadir beberapa hari mendatang.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar