ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Paket Kampus Telkomsel Untuk Mahasiswa, Murah Loh!!

Paket Kampus Mahasiswa Telkomsel Internet

GADGETREN – Pelanggan Telkomsel berasal dari segala kalangan mulai anak sekolahan hingga pebisnis kelas atas. Kualitas jaringan yang baik dan internet yang cepat menjadi salah satu alasan utama mereka menggunakan provider ini.

Namun untuk para mahasiswa yang selalu berusaha untuk hemat pasti merasa kalau paket internet Telkomsel terlalu mahal. Ditambah lagi besaran kuota yang diberikan tergolong kecil dibandingkan kompetitor lain sehingga harus menimbang dua kali untuk menggunakan kartu Telkomsel. Bahkan belakangan ini ada yang terlihat memiliki kuota besar saja padahal digabungkan dengan kuota Videomax.

Nah untungnya ada paket kampus Telkomsel untuk para mahasiswa dengan harga yang lebih murah dan kuota cukup besar. Paket satu ini berlaku untuk pelanggan yang menggunakan kartu simPATI, kartuAS, dan LOOP.

Menu Paket Kampus Mahasiswa Telkomsel Internet

Cara daftar paket kampus Telkomsel untuk mahasiswa ini bisa kamu lakukan dengan mengirim kode telepon *363*300#. Selanjutnya kamu akan ditawarkan hanya dua paket pilihan, yakni Flash 1,5GB seharga Rp38.000 dan 4GB seharga Rp65.000. Keduanya memiliki masa aktif selama 30 hari yang bisa digunakan 24 jam tanpa putus.

Sayangnya tidak semua pelanggan bisa menikmati paket ini karena harus berada di wilayah yang sama ketika membeli kartu dan data pelanggan sesuai sebagai mahasiswa. Jadi buat kamu yang sudah tidak umur mahasiswa atau sudah berpindah lokasi dari wilayah kartu.

Buat kamu yang tidak kebagian dengan paket ini tenang saja, karena masih banyak penawaran paket internet murah dari Telkomsel lainnya.

Harga Paket Kampus Mahasiswa Telkomsel

KuotaMasa AktifHarga
1,5GB30 HariRp38.000
4GBRp65.000

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar