ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Mi MIX Segera Dapatkan Android Nougat

Mi MIX merupakan salah satu smartphone dengan desain terunik yang pernah diciptakan oleh Xiaomi. Hal ini terlihat dengan desain layarnya yang nyaris hampir tanpa bezel.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini bisa dibilang juga mumpuni yang terlihat dengan pengguna Qualcomm Snapdragon 821 Quad-core, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB.

Menariknya, baru-baru ini di situs Geekbench telah muncul bocoran yang memperlihatkan Xiaomi Mi MIX telah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Besar kemungkinan pihak Xiaomi sedang melakukan uji coba benchmark sistem operasi baru tersebut terhadap Mi MIX.

[Sumber gambar : Geekbench]

Selain itu, skor Geekbench oleh Mi MIX bisa dibilang tinggi karena berhasil mendapatkan 1.737 poin untuk pengujian single-core dan 4.117 poin untuk pengujian multi-core. Nah, untuk itu kita tunggu saja kehadirannya Android Nougat di MIUI 9.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar