ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Huawei Honor V9 akan Hadir dengan RAM 6 GB dan Storage 128 GB

[Sumber gambar : TENAA]

Setelah menghadirkan smartphone menarik pada tahun 2016, Huawei kembali akan meluncurkan smartphone baru lagi pada tanggal 21 Februari 2017 yang bernama Huawei Honor V9.

Smartphone yang satu ini telah dibekali dengan prosesor Octa-core berkecepatan 2,4 GHz, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB. Apabila dilihat dari spesifikasi hardware yang ditawarkan, seharusnya smartphone ini dapat berjalan dengan mulus dan lancar.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,7 inci yang beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel). Dari sektor kameranya telah menggunakan dual-camera utama yang terdiri dari 12 MP dan 2 MP. Dengan kemampuan dua kamera ini mampu membuat smartphone menangkap foto bokeh. Sedangkan kamera depannya 8 MP.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, sensor fingerprint pada bagian belakang, baterai berkapasitas 3.900 mAh, dan sistem operasi Android Nougat telah dihadirkan dalam Huawei Honor V9. Sayangnya belum muncul bocoran pasti mengenai harganya.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar