ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Penampakan Bentuk Redmi Note 4X dan Skor Hasil Benchmark

Hari ini dijadwalkan Xiaomi Redmi Note 4X akan diperkenalkan kepada umum. Selain itu, smartphone ini akan dijual secara resmi pada tanggal 14 Februari 2017 atau bertepatan dengan hari Valentine.

Sebelum diperkenalkan, telah muncul bocoran gambar yang memperlihatkan Redmi Note 4X dengan berbagai warna dan salah satunya terdapat tema Hatsune Miku yang merupakan humanoid persona voiced terkenal dari Jepang.

Tentu saja hal ini menarik karena penggemar Hatsune Miku sendiri sangat banyak. Selain itu, terlihat juga skor hasil benchmark Redmi Note 4X menggunakan aplikasi AnTuTu yang mencapai 90.057. Bisa dibilang performa yang dimiliki smartphone ini sangat baik untuk keluarga Redmi Note.

Tak ketinggalan, spesifikasi hardware Redmi Note 4X juga terlihat dengan penggunaan layar 5,5 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 625, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, dan baterai berkapasitas 4.100 mAh. Untuk itu, kita tunggu saja hingga peluncuran resminya dimulai.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar