ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Xiaomi Redmi Note 4X akan Dirilis 8 Februari 2017. Inilah Spesifikasinya

Sebagai kelanjutan dari Redmi Note 4, Xiaomi berencana meluncurkan smartphone keluarga Redmi Note yang bernama 4X. Smartphone yang satu ini akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 8 Februari 2017.

Sementara itu, untuk spesifikasi hardware yang digunakan terdiri dari prosesor MediaTek Helio X20 atau Qualcomm Snapdragon 653, RAM dengan pilihan 2 GB, 3 GB, atau 4 GB, dan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD. Dari sektor kameranya, Xiaomi menyematkan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP. Baterai jumbo 4.100 mAh turut disematkan dalam smartphone yang satu ini.

Untuk memudahkan penggunanya dalam membuka kunci smartphone dengan cepat, Redmi Note 4X juga telah disematkan sensor fingerprint. Sayangnya harga dari smartphone yang satu ini belum bocor.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar