Smartphone

Huawei Maya akan Hadir dengan RAM 2 GB Cuma Rp1 Jutaan

Pada tahun 2017 ini Huawei semakin gencar dalam mengembangkan smartphone buatannya di berbagai kelas, baik atas, menengah, maupun bawah. Nah, baru-baru ini terungkap bahwa vendor ini sedang mengembangkan smartphone baru dengan nomor model Huawei MYA-L03.

Berdasarkan informasi dari situs Geekbench, smartphone yang bernama Huawei Maya ini akan memiliki prosesor MediaTek MT6737T berkecepatan 1,4 GHz, RAM 2 GB, dan bersistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Sementara skor benchmark yang berhasil didapatkan smartphone yang satu ini mencapai 658 poin untuk pengujian Single-core dan 1.815 poin untuk pengujian Multi-core. Hasil ini hampir mirip dengan Redmi 4A yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 425.

Selain itu, Huawei Maya juga telah muncul di situs FCC yang memperlihatkan bahwa memiliki dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 2.920 mAh, dan satu kamera utama dengan dual-LED Flash. Berdasarkan informasi yang beredar, produk yang satu ini akan dijual di Amerika Serikat dengan harga di bawah US$150 atau sekitar Rp 1,9 jutaan.

Leave a Comment