ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Xiaomi Mi 5c Segera Hadir dengan Snapdragon 625 dan Bodi Metal

Sejak akhir tahun 2016, telah muncul kabar mengenai kehadiran smartphone versi terjangkau dari keluarga Mi 5 yang bernama Mi 5c. Produk yang satu ini akan memiliki harga yang lebih murah dibandingkan Mi 5, Mi 5s, dan Mi 5s Plus. Tentunya spesifikasi hardware yang dimilikinya pun akan lebih rendah dibandingkan lainnya.

Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Baterai berkapasitas 3.200 mAh juga akan terbenam dalam smartphone yang satu ini.

Untuk urusan kameranya akan dilengkapi dnegan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 8 MP yang bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang baik. Selain itu, MIUI 8 juga akan berjalan langsung dalam Xiaomi Mi 5c.

Diperkirakan smartphone ini akan meluncur setelah Mi 6 dirilis pada bulan Maret atau April 2017. Sayangnya untuk bocoran harga dari smartphone terjangkau ini belum diketahui. Untuk itu, kita tunggu saja untuk kehadiran resminya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar