Smartphone

Xiaomi Rilis Mi MIX Putih Lebih Murah dari versi Standar

Xiaomi telah resmi meluncurkan smartphone unik Xiaomi Mi MIX di bulan Oktober 2016. Keunikan yang paling mencolok dari smartphone yang satu ini terdapat pada bagian layarnya yang hampir tanpa bezel dengan body ratio yang mencapai 93,1%.

Smartphone ini pun berhasil laku dalam hitungan beberapa detik saja di penjualan pertama dan keduanya. Banyak faktor yang membuatnya diminati oleh banyak orang. Selain desain yang unik, smartphone ini juga memiliki spesifikasi hardware yang mumpuni mulai dari penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB.

Nah, dua hari lalu baru saja dikabarkan bahwa Xiaomi akan menjual smartphone Mi MIX terbaru dengan warna putih. Bodinya sendiri menggunakan material kaca yang berbeda dibandingkan versi sebelumnya yang menggunakan material keramik saja.

Berdasarkan bocoran yang didapatkan pada toko online asal Tiongkok, Lynx Store, Xiaomi Mi MIX ini akan dibanderol dengan harga yang mencapai 3.000 Yuan atau sekitar Rp 5,8 juta dengan pilihan penyimpanan 128 GB yang lebih murah dibandingkan versi standarnya yang mencapai 3.499 Yuan atau sekitar Rp 6,7 juta dan 3.999 Yuan atau sekitar Rp 7,7 juta.

Bagaimana menurut Gadgeter? Apakah Xiaomi Mi MIX warna Putih menarik?

Leave a Comment