Smartphone

Xiaomi Mi 6 akan Hadir Dengan Varian 3 Prosesor Berbeda

Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yang berhasil terkenal di Indonesia. Meskipun produk resminya masih sedikit di tanah air, namun smartphone buatan vendor ini banyak diminati di Indonesia.

Setelah meluncurkan dua smartphone unik, Mi Note 2 dan Mi MIX, Xiaomi berencana meluncurkan smartphone terbarunya sebagai penerus Xiaomi Mi 5s, yakni Mi 6. Dikabarkan smartphone yang satu ini akan hadir dengan prosesor kelas atas Qualcomm Snapdragon 835. Selain itu, Xiaomi Mi 6 akan hadir juga dengan varian prosesor lainnya.

Berdasarkan bocoran yang hadir pada akun resmi @Kjuma di jejaring sosial Weibo, Xiaomi Mi 6 akan memiliki 3 varian yang terdiri dari Mi 6S, 6E, dan 6P. Semuanya memiliki singkatan berdasarkan prosesor, seperti Xiaomi 6S(napdragon), Xiaomi 6P(inecone), dan Xiaomi 6hElio X30.

Selain itu, Xiaomi Mi 6 ini dirumorkan akan menggunakan RAM 6 GB dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB. Baterai berkapasitas 4.000 mAh, teknologi 3D Touch, dan MIUI 9 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 7.1 Nougat akan hadir dalam smartphone yang satu ini.

Bagaimana menurut Gadgeter? Apakah smartphone flagship terbaru Xiaomi ini akan menarik?

Leave a Comment