ASUS TUF Gaming FX507
Smartphone

Huawei akan Rilis Honor 8 Lite di MWC 2017

Baru – baru ini muncul informasi baru yang mengatakan bahwa Huawei akan meluncurkan smartphone terbarunya di ajang MWC 2017 yang bernama Honor 8 Lite. Smartphone yang satu ini merupakan versi rendah dari Huawei Honor 8 yang telah diluncurkan terlebih dahulu.

Berdasarkan bocoran gambar yang beredar di Internet, Huawei Honor 8 Lite memiliki desain ciri khas Huawei dan dilegkapi dengan flip cover. Untuk warnanya sendiri akan terdiri dari Biru, Hitam, Emas, dan Putih.

Sementara itu, spesifikasi Honor 8 Lite yang terungkap akan terdiri dari port microUSB dan satu kamera. Berbeda dengan Honor 8 yang telah menggunakan port USB Type-C dan dua kamera.

Menariknya, sistem operasi Android 7.0 Nougat akan tersedia pada smartphone ini ketika dijual pertama kali. Nantinya Honor 8 Lite akan diperkenalkan pada ajang MWC 2017 di Barcelona

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar