Smartphone

ASUS Zenfone 3s Max akan Hadir dengan Baterai 5.000 mAh dan RAM 3 GB

Tidak puas dengan Zenfone 3 Max yang memiliki baterai berkapasitas 4.100 mAh, ASUS kembalikan akan meluncurkan smartphone terbarunya yang memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan nama Zenfone 3s Max.

Smartphone yang satu ini akan hadir di negara India pada bulan Februari 2017 yang akan didistribusikan secara online dan offline melalui mitra ASUS. Selain baterainya yang berkapasitas besar, Zenfone 3s Max telah dipersenjatai dengan prosesor MediaTek MT6750, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

Untuk layarnya sendiri memiliki lebar 5,2 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel). Dari sektor kameranya, ASUS telah membekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Sistem operasi Android 7.0 Nougat akan langsung berjalan dalam smartphone ini pada saat penjualan perdananya. Tak ketinggalan, sensor fingerprint juga akan hadir dalam Zenfone 3s Max untuk membantu penggunanya dalam membuka kunci smartphone dengan cepat. Sayangnya harga dari produk ini belum diumumkan oleh pihak ASUS. Untuk itu, kita tunggu saja informasi lengkapnya pada acara peluncuran resminya.

Leave a Comment