Smartphone

OPPO Find 9 akan Hadir dengan Snapdragon 835 dan Kamera Utama 21 MP

Kini OPPO telah berhasil menduduki peringkat pertama di Tiongkok dan kedua di Indonesia. Sayangnya vendor yang satu ini belum memiliki penerus smartphone flagship OPPO Find 7 yang telah hadir tahun 2014 silam.

Meskipun begitu, baru-baru ini dikabarkan OPPO Find 9 yang akan meneruskan Find 7 akan diluncurkan pada bulan Maret 2017. Selain itu, bocoran spesifikasi hardware yang dimilikinya mulai terungkap.

OPPO Find 9 akan memiliki dua varian yang terdiri dari kelas atas dan menengah. Untuk varian kelas atas akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB. Sedangkan varian kelas menengah akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 653, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Sementara itu, spesifikasi hardware lainnya akan terdiri dari layar 5,5 inci yang beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel), kamera utama 21 MP, kamera depan 16 MP, dan baterai berkapasitas 4.100 mAh yang telah didukung oleh teknologi VOOC Flash Charging. Banyak yang memprediksi harga smartphone ini akan mulai dari 3.999 Yuan atau sekitar Rp7,7 jutaan untuk versi paling rendah.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment