ASUS Zenbook DUO UX8406
Smartphone

FCC Ungkap Samsung Galaxy C7 Pro dengan Baterai 3.300 mAh

Baru-baru smartphone Samsung Galaxy C7 Pro telah menjalani sertifikasi FCC agar bisa mendarat dan dijual di Amerika Serikat. Dalam proses sertifikasi tersebut, terungkap bahwa Samsung Galaxy C7 Pro akan menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Sementara itu, bocoran spesifikasi hardware lain dari smartphone ini terdiri dari prosesor Snapdragon 626, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB. Dengan kombinasi ini membuat Samsung Galaxy C7 Pro dapat berjalan dengan lancar ketika digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Tak ketinggalan, layar 5,7 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), kamera belakang dengan resolusi 16 MP, kamera depan 16 MP, dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow telah dibenamkan dalam Samsung Galaxy C7 Pro. Dikabarkan smartphone ini akan dijual pada tanggal 21 Januari 2017 berbarengan dengan Galaxy C5 Pro.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar