ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Nokia 6 Dijual di Negara Kawasan Asia Tenggara. Berapa Harganya?

Nokia 6 berhasil memecahkan rekor dalam penjualannya dengan terjual laku hanya dalam waktu 1 menit ketika flash sale perdananya di JD.com, bahkan lebih dari 1 juta orang melakukan registrasi untuk mendapatkan smartphone yang satu ini.

Keistimewaan dari smartphone yang satu ini terdapat pada brand Nokia yang legendaris sehingga banyak orang ingin merasakan smartphone buatan Nokia yang menggunakan sistem operasi Android.

Ternyata setelah sukses di Tiongkok, HMD Global akan menjual smartphone yang satu ini mulai besok di Filipina melalui situs Lazada Filipina dengan harga mencapai 18.590 Peso Filipina atau sekitar Rp4,98 juta. Harga yang bisa dibilang cukup mahal.

Bisa dibilang negara ini merupakan tetangga Indonesia di kawasan Asia Tenggara. Besar kemungkinan, sebentar lagi Nokia 6 akan hadir di Indonesia secara resmi. Sekilas, smartphone yang satu ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 430, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Semoga saja Nokia 6 bisa hadir secepatnya di Indonesia

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar