ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Hugo Barra Resmi Pindah ke Facebook. Ini Pekerjaan Barunya yang Keren

Tiga hari lalu secara resmi Hugo Barra mengumumkan mundur dari jabatannya sebagai Vice President Xiaomi. Dirinya mengatakan akan kembali ke Silicon Valley karena alasan rindu keluarga.

Ternyata alasan lain Hugo Barra mengundurkan diri karena secara resmi dirinya telah diangkat oleh Mark Zuckerberg selaku founder Facebook untuk menjadi kepala dari divisi virtual reality, termasuk tim Oculus. Hal ini diungkapkan oleh Mark Zuckerberg dalam akun Facebook resminya.

Tentu saja ini menjadi salah satu hal yang menggiurkan bagi Hugo Barra yang merupakan lulusan dari universitas teknologi terbesar di dunia, MIT. Cita-citanya untuk bisa mengembangkan teknologi masa depan dengan augmented reality (AR) dan virtual reality (VR) semakin menjadi kenyataan.

Bagaimana menurut Gadgeter? Apakah kepindahan Hugo Barra ini tepat? Untuk itu, mari Kita tunggu saja teknologi masa depan yang akan dibawa oleh Hugo Barra bersama Facebook.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar