ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Tanggal Peluncuran Resmi BlackBerry Mercury

Setelah resmi dibawah payung TCL, BlackBerry berencana meluncurkan smartphone Android terbarunya yang bernama BlackBerry Mercury. Sebelumnya, smartphone yang satu ini sempat dipamerkan dalam ajang CES 2017.

Baru-baru ini TCL mengumumkan dalam akun Twitter resmi BlackBerry Mobile bahwa akan meluncurkan secara resmi BlackBerry Mercury pada tanggal 25 Februari 2017 yang bertepatan dengan ajang MWC 2017. Sementara itu, BlackBerry Mercury ini memiliki nama lain DTEK70.

Sekilas, smartphone yang satu ini akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 atau 625, RAM 4 GB, penyimpanan internal 32 GB, layar 4,5 inci yang beresolusi 1.620 x 1.080 piksel, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 8 MP. Tentunya sistem operasi Android 7.0 Nougat akan hadir dalam BlackBerry Mercury. Bagaimana menurut Gadgeter?Apakah smartphone ini layak dibeli?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar