ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Moto Z (2017) akan Hadir dengan Prosesor Snapdragon 835

Moto Z merupakan salah satu smartphone flagship Lenovo yang diluncurkan pada tahun 2016. Perangkat yang satu ini memiliki keunikan dengan aksesoris modularnya yang dapat dipasang dengan mudah dan mampu membawa fungsi tambahan yang menarik, seperti kamera dengan 10x optical zoom, tambahan daya baterai, proyektor, dan masih banyak lagi.

Menariknya, baru-baru ini situs aplikasi benchmark gadget, Geekbench, baru saja memperlihatkan spesifikasi hardware smartphone Moto dengan nomor model XT1650. Dikabarkan Moto XT1650 akan menjadi Moto Z (2017) ketika dijual nanti.

Terlihat perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core, RAM 4 GB, dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Hasil skor yang didapatkan smartphone ini juga sangat menarik yang mencapai 1.930 untuk pegujian Single-core dan 6.207 untuk pengujian Multi-core. Untuk mengetahui lebih lanjut, kita tunggu saja informasi yang akan beredar selanjutnya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar