Berita Tablet

Tablet Android Nokia dengan Prosesor Snapdragon 835 Terungkap

Hari ini dunia dikejutkan dengan bocoran dari situs GFXBench yang memperlihatkan gadget baru Android. Namun bukan sebuah smartphone, melainkan perangkat baru dengan layar berukuran 18,4 inci yang memiliki resolusi 2K (2.560 x 1.440 piksel).

Ukuran layarnya lebih mirip seperti sebuah laptop, namun mungkin saja terjadi kesalahan tulis yang seharusnya menjadi tablet dengan 8,4 inci. Sementara itu, spesifikasi hardware yang dibawanya bisa dibilang mumpuni dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core berkecepatan 2,2 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB.

Tak ketinggalan sistem operasi Android 7.0 Nougat, kamera belakang 12 MP, kamera depan 12 MP, WiFi, 4G-LTE, NFC, dan GPS akan disematkan dalam tablet yang satu ini. Sayangnya belum diketahui harga dan waktu dari peluncuran tablet yang satu ini. Namun kemungkinan akan ikut dirilis dalam ajang MWC 2017. Untuk itu, Kita tunggu saja kehadirannya nanti.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment