Berita

Spesifikasi Hardware Moto G5 Plus Resmi Terungkap

Moto G merupakan salah satu smartphone primadona besutan Motorola. Hal ini dikarenakan mulai dari generasi pertama hingga keempat, keluarga Moto G memiliki spesifikasi dan harga yang menarik.

Baru-baru telah muncul bocoran foto dari aplikasi CPU-Z yang berjalan di smartphone Moto G generasi terbaru, yakni Moto G5 Plus. Terlihat perangkat yang satu ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 625 (MSM8953) yang berkecepatan 2 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internalnya 32 GB. Selain itu, baterai berkapasitas 3.150 mAh turut hadir juga dalam smartphone yang satu ini.

Moto G5 Plus juga telah dibekali dengan layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), kamera belakang beresolusi 12 MP, dan kamera depan beresolusi 5 MP. Sistem operasi Android Nougat telah berjalan dalam produk yang satu ini.

Diperkirakan Moto G5 akan hadir dengan spesifikasi yang lebih rendah dibandingkan Moto G5 Plus. Berdasarkan rumor yang beredar, Moto G5 Plus akan dibanderol dengan harga yang mencapai 15.000 Rupee atau sekitar Rp2,95 juta dan Moto G5 akan dibanderol dengan harga yang mencapai 13.000 Rupee atau sekitar Rp2,56 juta.
Untuk mengetahui bocorannya lebih lengkap, mari Kita tunggu saja hingga kedua smartphone ini diperkenalkan secara resmi pada ajang MWC 2017.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment