ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi MIX Evo akan Hadir dengan RAM 4 GB dan Snapdragon 835

Selain Mi 6 yang akan hadir dengan 3 varian dan 2 prosesor berbeda, Xiaomi merencanakan akan meluncurkan smartphone flagship lain di tahun 2017 ini. Hal ini terungkap dari bocoran yang dirilis situs aplikasi benchmark smartphone, Geekbench.

Terlihat smartphone bernama Xiaomi MIX Evo sedang diuji coba benchmark dengan menggunakan aplikasi Geekbench. Menariknya, perangkat yang satu ini mendapatkan skor yang tinggi mencapai 1.918 untuk pengujian Single-core dan 5.689 untuk pengujian Multi-core.

Tak hanya itu, spesifikasi hardware yang dimilikinya terungkap dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 Octa-core berkecepatan 1,9 GHz, RAM 4 GB, dan sistem operasi Android 6.0.1.

Sayangnya belum ada bocoran mengenai spesifikasi hardware lengkap, harga, dan waktu peluncuran resmi dari smartphone yang satu ini. Untuk itu, Kita tunggu saja hingga smartphone ini diperkenalkan ke dunia.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar