ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Mi 4c Segera Dapatkan Update Android 7.1.1 Nougat

Xiaomi Mi 4c merupakan smartphone penerus dari Mi 4i. Bisa dibilang smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi hardware yang cukup tinggi. Hal ini terlihat dari penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 Hexa-core, RAM dengan pilihan 2 GB atau 3 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 2 GB atau 3 GB.

Meskipun perangkat yang satu ini telah diluncurkan pada bulan September 2015 yang lebih dari 1 tahun lalu, namun Xiaomi Mi 4c akan mendapatkan update untuk sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Hal ini terlihat dari bocoran yang dirilis situs aplikasi benchmark, Geekbench. Terlihat Xiaomi Mi 4c akan sedang mengalami pengujian smartphone dengan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu rilis secara resmi ROM MIUI Android 7.1.1 Nougat untuk smartphone ini. Untuk itu, penggunanya harus bersabar hingga pengumuman resmi update terbaru dari Xiaomi maupun MIUI muncul.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar