ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Samsung Galaxy J3 Emerge Resmi Hadir dengan Storage 16 GB. Berapa Harganya?

Beberapa hari lalu, Samsung Galaxy J3 Emerge telah resmi meluncur di Amerika Serikat, Smartphone yang satu ini telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430, RAM 1,5 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Layar 5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) telah disematkan dalam Samsung Galaxy J3 Emerge. Untuk kameranya menggunakan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP.

Tak ketinggalan, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan baterai berkapasitas 2.600 mAh telah hadir dalam perangkat yang satu ini. Nantinya smartphone ini akan dijual resmi di Amerika Serikat pada tanggal 23 Januari 2017 dengan harga yang mencapai US$234,99 atau sekitar Rp3,13 jutaan.

Harga Galaxy J3 Emerge menjadi mahal dikarenakan smartphone ini memiliki bundling paket internet dan telepon dengan provider Amerika Serikat, seperti Sprint, Boost Mobile, dan Virgin Mobile.

[Sumber : PhoneArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar