Berita

Wow! Harga Microsoft Lumia 435 Cuma Rp383 Ribu

Nokia secara resmi telah diakuisisi oleh HMD Global dari Microsoft. Bahkan smartphone pertama Android Nokia yang bernama Nokia 6 telah hadir resmi di dunia. Tentu saja dengan begitu, smartphone Lumia dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 dan Windows 10 Mobile secara resmi telah usai.

Selanjutnya, stok Microsoft Lumia yang belum terjual di berbagai negara secara otomatis telah mengalami penurunan harga yang sangat signifikan. Salah satu yang mengalami hal tersebut adalah Microsoft Lumi 435.

Kini smartphone tersebut dijual di situs Walmart hanya dengan harga US$28,75 atau sekitar Rp383 Ribu. Hal sangat menarik untuk sebuah smartphone yang dulunya memiliki harga lebih dari Rp1 juta.

Sekilas, Microsoft Lumia 435 memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Dual-core berkecepatan 1,2 GHz, RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB. Perangkat ini juga dibekali layar 4 inci beresolusi WVGA, kamera belakang 2 MP, kamera depan VGA, dan baterai berkapasitas 1.560 mAh.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment