ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Dengan Tagline “Selfie Expert“ dan “Now Bigger”, OPPO Siapkan Smartphone Baru di Tahun 2017

Awal tahun 2017 rupanya tidak membuat vendor smartphone asal Tiongkok, OPPO, tinggal diam untuk merebut hati pecinta gadget tanah air. Melalui bocoran gambar promosi yang diberikan nampaknya OPPO telah menyiapkan satu lini baru Selfie Expert sebagai pembuka di tahun 2017.

Menariknya, dalam material promosi yang diberikan, OPPO hanya menyertakan kalimat “Selfie Expert“ dan “Now Bigger”. Yang menarik perhatian adalah kata dari “Now Bigger“ tersebut, sayangnya OPPO belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini. Bisa saja OPPO akan mengeluarkan perangkat Selfie Expert dengan layar yang lebih besar, kamera yang lebih besar, atau kapasitas Internal yang lebih besar.

Ini merupakan satu hal yang menarik dan patut ditunggu dari gebrakan vendor smartphone yang banyak mengukir prestasi di tahun 2016, salah satunya sebagai vendor nomor 2 di market share Q3 2016 menurut data dari IDC. Untuk peluncurannya sendiri OPPO hanya memastikan pada kuartal pertama 2017 perangkat ini akan tersedia untuk pasar Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar