ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Smartphone Android Nokia Terbaru akan Hadir Resmi pada Februari 2017

Beberapa waktu lalu Avaxx selaku distributor Nokia dari Malaysia membocorkan bahwa HMD Global akan meluncurkan 6-7 smartphone Nokia bersistem operasi Android mulai dari Q2 hingga akhir tahun 2017.

Namun ternyata secara mengejutkan HMD Global meluncurkan smartphone Android Nokia perdananya yang bernama Nokia 6 di Tiongkok. Smartphone ini mengawali debutnya dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430, RAM 4 GB, dan penyimpanan 64 GB.

Baru-baru ini dikabarkan HMD Global akan membawa beberapa smartphone Android Nokia untuk mengikuti ajang MWC 2017 dan dikabarkan akan datang pada tanggal 26 Februari 2017 yang merupakan satu hari sebelum ajang ini digelar.

Dikabarkan smartphone kelas bawah, menengah, dan atas Nokia bersistem operasi Android akan hadir dalam ajang MWC 2017. Bagaimana menurut Gadgeter, apakah smartphone Android Nokia yang akan dibawa HMD Global akan menarik?

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar