Berita

Xiaomi Mi 6 akan Terdiri dari Dua Versi dan Gunakan RAM 6 GB

Meskipun banyak yang berharap Xiaomi Mi 6 hadir dalam ajang CES 2017 Las Vegas, namun nyatanya hanya Xiaomi Mi MIX berwarna putih yang dihadirkan pada ajang tersebut. Berdasarkan kabar yang berembus, Mi 6 akan diperkenalkan pada ajang MWC 2017 Barcelona.

Nantinya smartphone yang satu ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan memiliki dua versi. Versi pertama akan memiliki layar datar dan kedua akan memiliki layar lengkung di kedua sisinya. Selain itu, dual-camera belakang akan turut disematkan dalam Xiaomi Mi 6.

Selanjutnya, berdasarkan bocoran lainnya yang beredar mengatakan bahwa Xiaomi Mi 6 versi layar datar akan menggunakan RAM 4 GB yang akan dibanderol dengan harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp3,84 juta. Sementara Mi 6 versi layar lengkung akan menggunakan RAM 6 GB yang akan dibanderol dengan harga mencapai 2.499 Yuan atau sekitar Rp4,8 juta.

Nantinya smartphone kelas atas ini akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang telah didukung fitur Qualcomm Quick Charge 4.0 dan RAM dengan teknologi LPDDR4x yang telah mendukung penyimpanan internal berteknologi UFS2.1. Sayangnya belum diketahui kapan kehadiran dari Mi 6 sehingga kita dapat menunggu bocoran informasi selanjutnya.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment