ASUS TUF Gaming FX507
Berita

LG G6 akan Jadi Smartphone Pertama dengan Layar 5,7 QHD+ Rasio 18:9

LG merupakan salah satu vendor saingan Samsung dari negara yang sama. Pada bidang smartphone dan perangkat elektronik pun mengalami persaingan yang ketat. Setelah banyak rumor yang beredar mengenai Samsung Galaxy S8, kini bocoran mengenai LG G6 mulai bergulir.

Dikabarkan LG G6 akan menggunakan layar sentuh 5,7 inci beresolusi Quad HD+ (2.880 x 1.440 piksel) dengan aspect ratio yang mencapai 18:9. Panel layarnya akan semakin tipis dan ringan berkat teknologi LG in-TOUCH.

Menariknya, bezel layar LG G6 akan memiliki bezel yang lebih tipis dari smartphone flagship LG generasi lainnya. Bezel-nya akan mengalami penurunan mencapai 0,2mm (20%) pada bagian atas dan 0,54mm (10%) pada bagian kirin serta kanannya.

Layar LG ini memiliki peningkatan kecerahan hingga 10% dan hemat daya baterai hingga 30%. Dikabarkan LG G6 akan diluncurkan pada ajang MWC 2017 di Barcelona. Untuk itu, kita tunggu saja bocoran informasi selanjutnya.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar