Berita

Terungkap Dua Smartphone Lipat Samsung Galaxy X1 dan X1+

Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa Samsung tengah mengembangkan smartphone dengan layar dan bodi yang bisa dilipat. Direncanakan smartphone ini akan hadir pada Q3 hingga Q4 tahun 2017.

Dalam pengembangannya sendiri memang sudah jauh-jauh hari karena untuk menciptakan sebuha smartphone dengan layar dan komponen hardware yang bisa dilipat agak sulit.

[Sumber gambar : Weibo]

Menariknya, baru-baru ini muncul bocoran dalam jejaring sosial Weibo yang mengabarkan mengenai dua smartphone Samsung yang akan memiliki layar bisa dilipat. Kedua smartphone ini memiliki nama Samsung Galaxy X1 dengan nomor model SM-X9000 dan Samsung Galaxy X1+ dengan nomor model SM-X9050.

Keduanya memiliki codename Project Valley dan dirumorkan akan memiliki layar 4K. Selain itu, akan dihadirkan juga dulungan biometrik untuk jari, wajah, dan telapak tangan. Namun bocoran ini barulah sebuah awalan sehingga Gadgeter harus menunggu hingga keluar informasi baru mengenai spesifikasi hardware maupun bentuknya.

[Sumber : GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator