ASUS TUF Gaming FX507
Berita

ASUS Zenfone 3 Resmi Dapatkan Android 7.0 Nougat

Kini Zenfone 3 merupakan smartphone primadona ASUS di Indonesia. Bisa dibilang spesifikasi hardware dan harga yang ditawarkan menarik sehingga banyak orang yang tertarik untuk membelinya.

Nah, kemarin muncul kabar menarik bahwa ASUS sedang menggulirkan update Android 7.0 Nougat untuk Zenfone 3. Hal ini terungkap dari screenshot pengguna di negara Filipina. Terlihat beberapa fitur dari Android 7.0 Nougat hadir pada Zenfone 3.

Fitur-fitur baru yang tampil seperti Multiwindow yang memungkinkan dua aplikasi berjalan sekaligus dalam satu layar, peningkatan daya baterai, dan fitur Doze Battery Saving yang baru debut di Android 7.0 Nougat. Namun tampilan antar mukanya masih menggunakan ZenUI khas dari ASUS.

Update ini akan dilakukan secara bertahap dan menggunakan metode OTA (Over-The-Air) sehingga pengguna Zenfone 3 harus sabar menunggu jika belum muncul notifikasi update di smartphone.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar