ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Terungkap Bentuk Samsung Galaxy C7 Pro dengan RAM 4 GB

Dikabarkan Samsung akan meluncurkan dua smartphone terbarunya, Galaxy C7 Pro dan Galaxy C5 Pro pada tanggal 21 Januari 2017. Nah, baru-baru ini telah muncul bocoran yang memperlihatkan bentuk dari Galaxy C7 Pro.

Terlihat smartphone ini memiliki bodi yang dibalut dengan logam berwarna emas dan memiliki desain seperti smartphone Samsung pada umumnya. Pada bagian bawahnya telah disematkan port USB Type-C yang tepat berada di sebelah jack audio 3,5 mm. Layar berukuran 5,7 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) telah hadir dalam Galaxy C7 Pro.

Dari sektor hardware, dikabarkan produk yang satu ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 626, RAM 4 GB, penyimpanan internal 64 GB, kamera depan 16 MP, kamera belakang 16 MP, baterai berkapasitas 3.300 mAh, dan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Nantinya smartphone ini pertama kali akan diluncurkan di Tiongkok dengan harga yang diperkirakan mencapai 2.799 Yuan atau sekitar Rp5,38 juta.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar