Berita

76 Persen Perangkat Mobile Apple Gunakan iOS 10. Berapa Persentase iOS 9?

Apple merupakan salah satu vendor yang sukses meluncurkan smartphone buatannya, iPhone, ke seluruh dunia. Meskipun harganya bisa dibilang mahal, namun smartphone Apple banyak dibeli penggemarnya.

Pada tahun 2016 lalu, sistem operasi iOS 10 telah bergulir ke berbagai perangkat mobile Apple. Menariknya, kini 76 persen dari perangkat mobile Apple telah menggunakan sistem operasi tersebut.

Penggunaan ini mengalami peningkatan 13% dibandingkan bulan November 2016. Sementara itu, iOS 10 sendiri telah diadopsi oleh perangkat mobile Apple sebanyak 60% pada bulan Oktober 2016.

Hal ini membuat iOS 9 hanya digunakan oleh 18% perangkat mobile Apple di seluruh dunia. Sementara sisa 6 persennya diisi oleh sistem operasi di bawah versi iOS 9.

Dalam iOS 10.2 telah dilengkapi dengan beberapa fitu baru, seperti 100 emoji baru, wallpaper baru, iMessage scren effects, Emergency SOS, peningkatan aplikasi musik, dan peningkatan aplikasi kamera.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment