ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Mi 6 akan Menjadi Smartphone Tiongkok Pertama dengan Snapdragon 835

Sebentar lagi CES 2017 akan dimulai dan menghadirkan teknologi terbaru dari berbagai vendor dari seluruh dunia. Dikabarkan ASUS Zenfone 3 Zoom akan menjadi smartphone di dunia yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 terbaru.

Sementara itu, Xiaomi tak mau ketinggalan dengan akan menghadirkan smartphone flagship terbaru yang bernama Xiaomi Mi 6. Dikabarkan smartphone yang satu ini akan menjadi smartphone Tiongkok pertama yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835.

Hal ini terungkap dari Mr Wang selaku analis dalam aku jejaring sosialnya, beliau mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi 6 akan menggunakan prosesor dengan proses teknologi 10 nanometer yang tentu saja adalah Qualcomm Snapdragon 835.

Selanjutnya, berdasarkan kabar lain yang beredar mengatakan bahwa Xiaomi Mi 6 akan hadir dengan dual-camera utama dan layar lengkung di kedua sisinya. Selain itu, smartphone ini akan diperkenalkan pada ajang CES 2017.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar