ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Inilah Spesifikasi Hardware Vivo V5 Plus dengan Dual-Camera Selfie

Setelah muncul rumor mengenai waktu peluncuran smartphone Vivo V5 Plus yang akan jatuh pada tanggal 23 Januari 2017 , kini giliran bocoran mengenai spesifikasi hardware smartphone tersebut yang beredar di Indonesia.

Dikabarkan Vivo V5 Plus akan menggunakan dual-camera depan dengan kombinasi 20 MP + 8 MP, dimana kamera depan 20 MP menggunakan sensor IMX376 dengan aperture f/2.0. Sedangkan kamera utamanya akan memiliki resolusi 13 MP.

Untuk layarnya akan memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Dari sektor hardware, Perangkat yang satu ini akan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 652 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Baterai berkapasitas 3.300 mAh dengan dukungan Quick Charge akan dibenamkan juga dalam Vivo V5 Plus. Sayangnya belum ada bocoran mengenai harga yang akan dibanderol untuk smartphone yang satu ini.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar