Berita

HMD Global akan Rilis 7 Smartphone Android Nokia di Tahun 2017

Hari ini ada kabar menarik bagi Gadgeter yang sedang menunggu smartphone Android Nokia karena pasalnya Avaxx selaku distribur Nokia dari Malaysia telah mengumumkan bahwa 6-7 smartphone Android Nokia akan hadir pada Q2 tahun 2017.

Dari total seluruh smartphone Android Nokia akan terdiri dari kelas bawah, menengah, hingga kelas atas. Kemungkinan besar smartphone yang akan pertama kali keluar adalah Nokia D1C dan E1 karena memiliki spesifikasi hardware yang paling rendah dan akan memiliki harga murah.

Sementara itu, diharapkan smartphone Nokia yang akan hadir dengan Android Nougat ini bisa tampil di MWC 2017 dan selanjutnya akan diluncurkan secara resmi di Malaysia pada tahun 2017 ini.

Diprediksi HMD Global ingin terlebih dahulu memikat konsumen dengan kemunculan smartphone Android Nokia untuk entry-level agar bisa merasakan smartphone yang murah dan ramah kantong sehingga dapat laku di pasaran. Untuk itu, kita tunggu saja bocoran selanjutnya mengenai kabar dari 7 smartphone Android Nokia yang dirilis tahun ini.

[Sumber : PhoneArena]

Leave a Comment