Gadget PC

8 Harga Keyboard Razer Yang Relatif Murah Untuk Para Gamer Sakti

Harga Keyboard Razer

GADGETREN – Sebagai seorang gamer PC (Personal Computer) garis keras pasti selalu menginginkan semua yang terbaik mulai dari monitor bahkan hingga jenis kabel yang digunakan. Pastinya kamu harus tahu tentang vendor Razer yang menawarkan produk gaming berkualitas.

Keyboard dan mouse cukup berperan dalam memberikan pengelaman bermain yang nyaman dan terkadang bisa memberikan sebuah keuntungan dari lawan. Oleh karena itu banyak gamer yang sangat pilih-pilih terhadap kedua jenis periferal ini. Nah keyboard gaming Razer hadir dalam berbagai pilihan dengan berbagai kelebihan untuk kamu gunakan agar kamu dapat bermain semakin nikmat lagi. Berikut beberapa keyboard gaming Razer yang Gadgetren rekomendasikan.

Razer Ornata Chroma

Razer Ornata Chroma

Beli di Lazada seharga Rp 1.580.000

Ornata Chroma dari tampilan luar memang terlihat seperti model lainnya, namun Razer kali ini menggunakan teknologi baru mereka bernama Mecha-membrane yang menggabungkan desain keyboard mekanik dan membran untuk memberikan yang terbaik dari keduanya.

Kombinasi tersebut membuat Ornata Chroma mempunyai umpan balik yang memuaskan ketika digunakan mengetik dan terasa jari memantul kembali secara otomatis untuk mengurangi stress dalam penggunaan jangka waktu lama. Selain itu keyboard satu ini digadang sebagai keyboard dengan suara klik paling intensif karena setiap tombol tertekan akan mengeluarkan bunyi dua kali saat naik dan turun. Tentu tidak lupa fitur penting lainnya untuk para gamer seperti anti-ghosting, tombol makro, dan modus gaming. Razer Ornata Chroma sangat cocok untuk para gamer yang menggunakan keyboard mereka untuk kegiatan produktif lainnya.

Razer Cynosa Pro DeathAdder 2000 Bundle

Razer Bundle Keyboard Cynosa Pro + Deathadder 2000

Beli di Lazada seharga Rp 1.180.000

Produk Razer terkenal dengan harganya yang selangit untuk periferal komputer walaupun kualitasnya memang tidak perlu dipertanyakan. Namun Razer sepertinya ingin mengubah hal tersebut dengan meluncurkan paket bundling keyboard Cynosa Pro dan mouse Deathadder 2000.

Dengan harga yang lebih terjangkau, Cynosa Pro merupakan keyboard yang difokuskan untuk aktivitas bermain game yang mampu menyimpan makro dan tentunya memiliki tiga warna lampu backlight dengan desain ciamik. Sedangkan Deatadder 2000 sesuai namanya memiliki dpi sebesar 2000 dua tombol khusus pada samping kiri yang dapat membantu ketika bermain. Paket bundling Cynosa Pro dan Deathadder 2000 ini cocok buat kamu yang ingin mencoba kualitas produk razer dengan segala fitur yang diperlukan.

razer deathstalker chroma

Razer Deathstalker Chroma

Beli di Lazada seharga Rp 1.700.000

Razer Keyboard Deathstalker Chroma ketika awal peluncurannya digadang sebagai salah satu gaming keyboard berteknologi membran terbaik. Dengan key travel hanya 2 mm membuatnya tetap nyaman ketika digunakan pada desain tombolnya yang rata.

Desainnya bersih dan memiliki palm rest mengkilat agar postur tangan terjaga dalam posisi apapun. Menyandang nama Chroma tentunya keyboard satu ini mempunya lampu backlighting yang kompleks dengan berbagai pilihan warna. Secara keseluruhan Deathstalker Chroma hadir sebagai keyboard tipikal dari Razer dengan fitur anti-ghosting hingga 10 tombol sekaligus dan merekam makro melalui aplikasi Synapse.

Razer BlackWidow Tournament Edition

Razer BlackWidow Chroma Tournament Edition

Beli di Lazada seharga Rp 1.950.000

Razer BlackWidow Chroma Tournament Edition merupakan keyboard mekanik yang terasa sangat responsif dan juga kokoh. Sesuai namanya, sangat cocok untuk para gamer yang sering pindah termpat seperti untuk turnamen karena desainnya yang memiliki kabel USB dapat dilepas agar mudah dibawa.

Keyboard satu ini punya fitur anti-ghosting dengan kemampuan dapat menerima 10 tombol secara bersamaan. Selain itu juga terdapat tombol mutlimedia yang terletak pada tombol Function, modus gaming yang mematikan tombol Windows agar tidak kembali ke desktop ketika tertekan, dan tombol makro yang dapat diatur ketika tengah bermain maupun melalui aplikasi Synapse. Sayangnya Razer BlackWindows Chroma Tournament Edition tidak memiliki port audio jack dan tombol numpad sehingga kurang cocok untuk digunakan untuk kegiatan seperti mengetik.

Razer BlackWidows T2 2014

Razer BlackWidow T2 2014

Beli di Lazada seharga Rp 1.390.000

BlackWidow T2 2014 merupakan salah satu keyboard unggulan dari Razer ketika awal kehadirannya. Keyboard satu ini didesain sedemikian rupa agar bisa memberikan pengalaman bermain terbaik untuk para penggunanya dengan berbagai fitur menarik.

Sebagai sebuah keyboard mekanik, BlackWidow T2 2014 mempunyai tombol yang dapat merekam makro secara langsung ketika tengah bermain dan fitur anti-ghosting yang mampu menerima hingga 10 tekanan tombol secara bersamaan. Perlu diketahui bahwa BlacWidow T2 2014 ini bukan versi Chroma sehinga hanya memiliki satu warna backlight saja.

 

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment