Gadget Smartphone

Harga Samsung Galaxy J7 Prime dan Spesifikasinya per November 2016

Harga Samsung Galaxy J7 Prime Belakang Header

Harga Samsung Galaxy J7 Prime

GADGETREN – Samsung Galaxy J7 Prime secara resmi sudah bisa dibeli di Indonesia dan pasti cukup banyak dari kalian yang menginginkannya. Seri Galaxy J dari Samsung sendiri memang cukup laku di pasar tanah air semenjak model pertama diluncurkan. Kira-kira berapa yah harga Samsung Galaxy J7 Prime terbaru ini?

Secara keseluruhan Samsung Galaxy J7 Prime tidak memiliki perbedaan yang siginifikan baik itu dari segi desain maupun fitur. Namun, dengan mengusung nama Prime tentu akan ada peningkatan spesifikasi dari seri sebelumnya. Pastinya dengan harga Samsung Galaxy J7 Prime ini kamu akan merasa puas dengan apa yang ditawarkan ditambah lagi sudah memiliki sensor pindai jari.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime terbilang cukup mumpuni dengan menggunakan chipset Exynos 7870 dengan prosesor Octa-core 1,6GHz yang dikombinasikan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Jika tidak puas dengan kapasitas tersebut, kamu masih bisa menambahkannya lagi menggunakan microSD hingga 256GB.

Untuk penggemar fotografi, Samsung Galaxy J7 Prime dibekali dengan kamera belakang 13MP dengan LED Flash dan kamera depan 8MP. Seluruh spesifikasi tersebut sudah ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.300 mAh dan sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Buat kamu yang menginginkannya bisabersenang hati karena harga Samsung Galaxy J7 Prime terbaru masih cukup terjangkau. Di Indonesia sendiri Galaxy J7 akan bersaing smartphone dari kompetitior lain yang sekelas, seperti Huawei Honor Note 8, OnePlus X, atau LG U.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime Terbaru

Harga Samsung Galaxy J7 Prime di Indonesia dibandrol sekitar Rp 3,8 juta. Kehadiran smartphone satu ini dijamin akan membuat kategori smartphone seharga Rp 4 jutaan semakin sengit lagi.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime

Layar IPS 5,5 inci Full HD(1920 x 1080 pixel, 401 ppi)
Pelindung Layar 2.5D Corning Gorilla Glass
Chipset Exynos 7870
CPU Octa-core 1,6 GHz Cortex-A53
RAM 3GB
Penyimpanan internal 32GB
microSD up to 256GB
Sistem Operasi Android 6.0.1 Marshmallow
Kamera Utama 13 MP, f/1.9, 28mm, autofocus, LED flash
Kamera Depan 8 MP, f/1.9
Konektivitas GSM / HSPA / LTE
Sensor Fingerprint, accelerometer, proximity
Baterai 3.300 mAh
Lainnya Dual SIM

Samsung Galaxy J7 Prime Desain

Kelebihan Samsung Galaxy J7 Prime

  • Layar IPS 5,5 inci resolusi Full HD 1080p agar lebih puas menikmati kontent hiburan
  • Chipset Exynoss 7870 yang tangguh dan cepat
  • RAM 3GB untuk mendukung kebutuhan multitasking
  • Penyimpanan internal 32GB dengan dukungan microSD luas hingga 256GB
  • Kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP yang lumayan baik
  • Sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow yang lebih aman dan optimal
  • Sudah mendukung jaringan 4G LTE
  • Memiliki sensor pindai jari untuk keamanan

Kekurangan Samsung Galaxy J7 Prime

  • Baterai tidak dapat dilepas
  • Belum memiliki sensor Gyroscope

Harga Samsung Galaxy J7 Prime masih cukup sesuai dengan apa yang ditawarkan untuk sekarang ini. Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime dijamin bisa menjalankan segala aplikasi dengan lancar tanpa hambatan.

Demikianlah referensi harga Samsung Galaxy J7 Prime dari Gadgetren. Mungkin ada perbedaan harga sesuai dengan lokasi pembelian baik itu secara online atau toko fisik. Jangan lupa baca artikel referensi lainnya untuk menjadi pembeli pintar.

Samsung Galaxy J7 Prime Belakang

About the author

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga selalu memantau perkembangan teknologi terbaru terutama yang berhubungan dengan gaming

Writer di Gadgetren

Leave a Comment